Sabtu, 14 April 2012

Cerita Lucu ^^


Nenangin Otak sejeak dulu yuks ^^
Dengarkan cerita lucu saya..
^^
hahahahahahaahahahahahhahahahahhahaah


Pada suatu malam Jum’at Kliwon, seorang penjaga kuburan melihat ada seorang wanita sedang mainin HP di atas salah satu kuburan. Penjaga kuburanpun menegur: “Mbak ngapain malam-malam gini mainin hape di atas kuburan?” Si cewek menjawab “Iya pak, abis dibawah sinyalnya lemah…”

 

Kenapa Saya Ditilang Pak?

Pada awal pembicaraan ketika seorang pria ditilang oleh pak polisi : “Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?” Polisi menjawab dengan enteng : “Sebel aja gw liat lo… muter2 pake jaket dan pake helm tapi nggak pake motor”

Lalu Kenapa Dengan Mata Kananmu?

Salim datang ke kantor dengan dua mata lebam. Sontak teman-temannya bertanya apa yang terjadi dengan dirinya. “Ceritanya begini.. Saya kemarin antri di belakang wanita tinggi besar. Saya lihat rok wanita itu terjepit diantara belahan pantatnya.  Lalu saya tarik agar terlihat  rapi. Eh, dia  malah berbalik arah dan meninju mata kiri saya”. “Lalu kenapa dgn mata [...]

Kenapa Kamu Mencari Kantor Polisi

“Kenapa kamu mencuri tape mobil?” tanya polisi kepada Salim, ketika dia diperiksa di kantor polisi. “Saya terpaksa melakukannya, Pak,” jawab Salim. “Terpaksa bagaimana?” tanya Pak polisi. “Dari pagi saya ada perlu ke kantor polisi, tapi tidak ketemu, lalu saya tanya ke teman, ee ee.. dia jg ga tau dimana kantor polidi. Ya sudah… supaya sampai [...]

Soto (Tanpa) Ayam

Di sebuah warung, ada seorang pembeli yang berantem dengan pedagang soto karena merasa ditipu: Pembeli: “Bang, pokoknya saya tidak mau bayar!!” Penjual: “Loh, kamu makan disini ya harus bayar!!” Pembeli: “Ngapain saya harus bayar, abang udah nipu saya!” Penjual: “Nipu bagaimana??” Pembeli: “Lha ini, katanya soto ayam tapi kagak ada ayamnya sama sekali..” Penjual: “Emangnya [...]

Apa Reaksi Pertama Dokter Tentang Lukisan Itu?

Ada seorang pelukis terkenal di dunia. Dalam karir utamanya, dia mulai kehilangan penglihatannya. Takut bahwa ia akan kehilangan hidupnya sebagai pelukis, ia pergi menemui ahli bedah mata terbaik di dunia. Setelah beberapa minggu melakukan operasi halus dan terapi, penglihatannya dipulihkan. pelukis itu begitu bersyukur dan dia memutuskan untuk menunjukkan rasa terima kasihnya dengan mengecat kantor [...]

Sumpah Seorang Nenek

Ada seorang nenek korban kecelakaan kapal hanyut di laut. Karena takutnya, nenek itu bersumpah, “jika ada orang yang menolongku, aku akan bercinta denngannya sebanyak jumlah gigiku yang masih tersisa”. Bener juga, akhirnya dia terdampar di pantai dan ada seorang laki-laki yang menolongnya dan dia katakan pada laki-laki itu tentang sumpahnya itu. Laki-laki itu terpaksa menyanggupi [...]

tiket kereta si yahudi

Di stasiun kereta Jatinegara ada 2 orang Inggris dan 2 orang Yahudi sedang antre tiket ke Bandung. Si Inggris memperhatikan si Yahudi membeli tiket, mereka heran karena Yahudi itu hanya membeli hanya 1 tiket. Lalu saat mereka naik ke dalam kereta, ternyata duduknya berdekatan. Setelah kereta jalan dan petugas datang untuk memeriksa tiket, kedua Yahudi [...]

kondom dan pembalut wanita

KONDOM protes pada PEMBALUT WANITA : Ketika lu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari” Jawab Softex : “Ah baru 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue mandeg 9 bulan, tau!

berarti mhari ini nggak main futsal dong

Suatu hari, Ucok yang suka pinjam barang, datang kerumah Udin. Ucok: “Hai, Din, boleh nggak aku pinjam gunting rumputnya,” Udin: “Maaf Cok, saya mau bersih-bersih rumput dan motong daun mangga di depan rumah. Mungkin saya pakai sampai siang”. Ucok: “Mmmm, berarti hari ini kamu nggak main futsal dong, nah aku pinjam sepatunya yaa.”

penemu benua amerika

Bu Guru: Andi, maju kedepan, tolong tunjuk dipeta mana benua amerika.. Andi: Ini bu Bu Guru: Tepat. Anak-anak, sekarang siapa penemu benua amerika? Satu kelas: Andi bu……

kuda belang

Seekor anak Kuda di kebun binatang bertanya pada induknya sambil menunjuk ke kandang Zebra. Anak Kuda : “Ma, kenapa anak Kuda disana kok belang-belang, sedangkan aku nggak?” Induk Kuda : “Oh, itu pasti karena bapaknya hidung belang…”

ngiler itu sih biasa


Aku kesal pada penyakitku,” keluh Andi pada 

sahabatnya. “Lho, memang kau kena penyakit apa, Di?” 

tanya Dino “Itu, kalau tidur aku suka ngiler,” sahut Andi 

malu-malu. “Oh, itu sih biasa, Di,” sahut Dino 

menenangkan. “Biasa bagaimana?” tanya Andi heran 

“Namanya orang tidur, kan tidak bisa meludah.”

pilih penjara atau kantor?

PENJARA : Kamu hidup di ruangan 8X10 m2. KANTOR : Kamu hidup di ruangan 6X8 meter2. PENJARA : Dapat 3 kali makan, gratis. KANTOR : Harus beli sendiri PENJARA : Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah istirahat. KANTOR : Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah TAMBAHAN KERJAAN he..he.. PENJARA : Penjaga akan membukakan pintu dan membuka & [...]

beli satu dapat dua

Di sebuah pasar terlihat seorang pedagang kaki lima sedang berteriak-teriak menjajakan dagangannnya. “Beli satu dapat dua! Beli satu dapat dua!” teriak seorang pedagang kaki lima. “Apa barangnya?” tanya seseorang yang lewat. “Sepatu.”

Gimana ?? Lucu kann ???

Sumber : http://gudanghumor.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar